Selasa, 25 Oktober 2016

Sekolah Islam berasrama

Pondok Pesantren dengan Asrama terbaik

Pondok pesantren modern Selamat


Asrama adalah tempat untuk beristirahat selepas padatnya jadwal kegiatan di pondok modern Selamat. Asrama yang nyaman akan membuat santri lebih betah Dan lebih fokus dalam pembelajaran malam dikamar. Kamar asrama berdipan, luas, Dan dihuni beberapa santri saja akan terasa hening Dan tidak gaduh. 




Terdapat banyak gazebo di sekitar area asrama sebagai tempat bersantai, belajar, makan, berkumpul dengan keluarga yang menjenguk. Disertai taman yang luas Dan pemandangan pepohonan Dan tumbuh tumbuhan yang hijau membuat asrama semakin Asri. Klik di sini : pondok pesantren modern selamat
Tidak ketinggalan lapangan lapangan banyak tersedia di lingkungan asrama Dari lapangan speak bola, lapangan futsal, lapangan basket,lapangan volley, lapangan bela diri, lapangan speak takraw untuk sarana olahraga para santri di sore hari.
Terdapat pula pendopo pendopo untuk kegiatan ketrampilan seperti : melukis, sablon, tata boga, Dan tari. Setiap santri bebas memilih ekstrakulikuler Dan keterampilan yang diminati sesuai kemampuan masing masing. 

Kolam renang putra putri juga disediakan bagi santri yang ingin sejenak merileksasikan dirinya selepas kegiatan maupun ekstrakulikuler. Dengan luasnya area asrama Dan pondok yang sekitar 18 hektar, maka santri bisa jogging atau olahraga lari di sore hari untuk mengasah kemampuan fisik.

SELENGKAPNYA Klik disini

PENDAFTARAN Klik disini

Segera daftarkan putra putri anda ke Pondok Pesantren Modern Selamat. Info pendaftaran : 085727631363, 085201157926. (Kuota Terbatas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar